Paket Midnight Bromo Dan Ijen 2hari / 2malam

Paket Midnight Bromo Ijen 2hari / 2malam

Paket Midnight Bromo 2hari / 2malam ini Staff kami akan menjemput anda di tengah malam sekitar jam 00.00,lalu Staff kami akan membawa anda ke terminal Jeep di daerah Cemoro Lawang yang akan menempuh waktu sekitar 2 s/d 3 jam. Setelah sampai terminal, anda akan di bawa oleh Driver jeep kami untuk langsung menuju ke Gunung Penanjakan untuk menikmati indahnya matahari terbit Sunrise Gunung Bromo, pemandangn  Gunung Bromo dan Gunung Semeru.Setelah itu Driver Jeep kami akan mengantarkan anda turun ke lautan pasir tepatnya didepan kawah Gunung Bromo. Setelah itu anda mendaki anak tangga yang terdapat di kaki Gunung Bromo untuk melihat langsung kawah Gunung Bromo yang sedang aktif. Kemudian kita langsung menuju Jeep kembali untuk mengantarkan anda ke mobil semula untuk melanjutkan ke trip ke kawah Ijen yang akan menempuh waktu selama 5 Jam perjalanan, pada saat diperjalanan, Driver kami akan membawa anda ke Restoran Pasir Putih Situbondo untuk makan siang sekaligus menikmati pemandangan pantai, lalu akan melanjutkan perjalanan meunuju Hotel.
Setelah sapai lokasi, anda bisa chek in Hotel sekaligus mempersiapkan Dinner dan istirahat anda. Jam 3 dini hari Driver kami akan membawa anda ke Paltuding / Tempat parkir 3km sebelum puncak Kawah Ijen untuk memulai tracking anda.
Setelah sampai di Gunung Kawah Ijen anda bisa menikmati keindahahn panorama Gunung yang memiliki danau dan sumber belerang yang menjadi mata pencaharian Masyarakat sekitar. Setelah anda selesai menikmati pemandangan, anda kembali ke mobil untuk persiapan kami antar anda ke tempat berakhir tour anda sekaligus  mengakhiri  Paket Midnight Bromo 2hari / 2malam ini.
Previous
Next Post »