Paket Wisata Gunung Bromo, Gunung Ijen,Dan Malang Batu

Paket Wisata Gunung Bromo, Gunung Ijen,Dan Malang Batu Tour 4hari / 3malam





Anda akan kami jemput di bandara dengan Driver kami untuk menuju Hotel disekitar Gunung Bromo. Setelah sampai di Hotel, kami memberi  anda untuk bebas beraktifitas di sekitar Hotel. Setelah itu Jeep kami akan menjemput anda untuk membawa ke puncak penanjakan untuk melihat panorama matahari terbiit dan pemandangan GUnung Bromo dan sekitarnya. Setelah itu kita menuju ke lautan pasir untuk mendaki puncak Gunung Bromo, setelah selesai menikmati pemandangan Gunung Bromo Jeep kami akan mengantarkan anda ke Hotel untuk breakfeast dan persiapan menuju trip selanjutnya.
 

Driver kami akan melanjutkan perjalanan untuk mengantarkan anda ke Hotel di daerah Gunung Kawah Ijen, perjalanan akan memakan waktu selama 6jam, pada saat diperjalanan, Driver kami akan membawa anda ke Restoran dekat Pasir Putih Situbondo untuk makan siang sekaligus menikmati pemandangan pantai, lalu akan melanjutkan perjalanan meunuju Hotel. Setelah sapai lokasi, anda bisa chek in Hotel sekaligus mempersiapkan Dinner dan istirahat anda. Jam 3 pagi hari Driver kami akan membawa anda ke Paltuding yaitu 3km sebelum puncak Kawah Ijen untuk memulai tracking anda. setelah sampai di Gunung Kawah Ijen anda bisa menikmati keindahahn panorama Gunung yang memiliki danau dan sumber belerang ini.
setelah anda selesai menikmati pemandangan, anda kembali ke mobil untuk persiapan kami antar menuju Hotel di sekitar Malang yang akan penempuh waktu selama 9 jam perjalanan. sesudah 2 jam perjalanan Driver kami akan berhenti dan membawa anda ke Restoran untuk makan siang sekaligus istirahat, lalu melanjutkan perjalanan untuk menuju ke hotel. Setelah sampai hotel  anda untuk segera chek in untuk persiapan jalan - jalan (BNS,alun alun kota Malang), lalu kita kembali lagi ke hotel untuk beristirahat.
Di keesokan harinya anda chek out hotel sekaligus Driver kami akan membawa anda ke tempet wisata yang anda tuju, setelah itu Driver kami akan mengantarkan anda pulang ke Bandara / hotel.
Previous
Next Post »