Hotel Cemara Indah

Hotel Cemara Indah


hotel murah di bromo



Hotel Cemara Indah adalah salah satu hotel atau Penginapan Murah Di Gunung Bromo yang terletak di Desa Cemoro Lawang. Keunggulan Hotel Cemara Indah ini yaitu lokasi yang strategis dengan lanscape langsung ke kawah Gunung Bromo, dari segi bangunan hotel ini bersifat sangat klasik dengan sebagian bangunan terbuat dari bambu. Hotel Cemara Indah merupakan tempat favorit untuk bermalam bagi wisatawan yang berlibur ke Gunung Bromo baik domestik maupun mancanegara.

hotel termurah di gunung bromo
Cemara Indah Hotel mempunyai letak yang dapat melihat secara langsung pemandangan Lautan Pasir dan kawah Gunung Bromo dari teras hotel, serta pelayanan yang familier dari staf dan para pegawai hotel sehingga membuat para pengunjung nyaman untuk bermalam di hotel ini.

wisata gunung bromo
Cemara Indah hotel juga merupakan hotel yang sangat cocok untuk pengunjung khususnya yang ingin ber-bulan madu atau honeymoon ke gunung Bromo dan liburan keluarga ke gunung Bromo kerena tempatnya sangat romantis dan nyaman untuk refreshing dan melepas kejenuhan . 

hotel gunung bromo
Hotel Cemara Indah memiliki beberapa fasilitas jenis kamar yang tergolong atas 3 katagori diantarantya Standart Room,  Deluxe Room dan Superior Room serta Wifi, Laundry, dan lain sebagainya
Previous
Next Post »