Wisata Gunung Bromo & Keindahan Panorama 4 Lokasi Bromo

Wisata ke Gunung Bromo menjadi solusi rencana liburan anda bersama keluarga maupun pasangan, karena merupakan tempat unggulan wisata yang terdapat di Jawa Timur. Tidak usah ragu ragu datanglah ke Gunung Bromo, disana ada empat tempat lokasi bila mana kita kunjungi kesemua lokasi tersebut akan ada rasa ingin mengunjungi lagi. Kenapa demikian? mungkin karena satu alasan selain pemandangannya yang menakjubkan, ingin mengetahui lebih tentang kehidupan dan adat istiadat masyarakat asli sana yang disebut suku Tengger atau mungkin dari segi faktor lain.

Wisata Gunung Bromo

Di objek wisata gunung bromo puncak yang paling spektakuler yaitu ketika melihat munculnya proses matahari terbit dari arah timur. Sekitar jam 5 pagi semua wisatawan kala itu berkumpul dan bersorak gembira di gunung penanjakan, ada pula yang tidak ingin melewatkan momen tersebut untuk berfoto selfi. Kala itu semua serasa terasa tidak ada lagi pemandangan yang lebih bagus selain melihat sunrise, namun di gunung bromo ada beberapa pemandangan tak kalah bagusnya diantaranya kawah bromo, bukit savana ( taman teletubbies) dan pasir berbisik.
Wisata ke Gunung Bromo tidak hanya sekedar berkunjung begitu saja, namun ada beberapa tahapan dan peraturan berwisata, seperti mengendarai Jeep/Hardtop untuk menelusuri keempat lokasi yang ada di bromo. Menunggangi kuda dari lautan pasir menuju ke anak tangga yang berjumlah 250 anak tangga, semua itu dapat kita sewa kepada masyrakat sekitar dengan harga yang cukup relatif murah.

Previous
Next Post »